Sebanyak 96 Bus TMP yang akan Dikelola

Dishub Serahkan Pengelolaan Bus TMP kepada PT TPM 

Plt Kadishub Yuliarso SSTP salam komando

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Pemerintah Kota Pekanbaru resmi menyerahkan peralihan pengelolaan bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) kepada PT Transportasi Pekanbaru Madani (PT TPM). Penyerahan peralihan itu dilaksanakan di ruang rapat Walikota,  Jumat (1/2). Sebanyak 96 bus TMP kedepannya akan dikelola oleh PT TPM. 

"Ya sesuai arahan Wali Kota, hari ini kita melakukan peralihan terhadap pengelolaan bus TMP sebanyak 96 unit dari PT Sarana Pembangunan Pekanbaru (PT SPP) kepada PT TPM,. Semoga dengan adanya peralihan pengelokaan ini,  maka diharapkan pelayanan semakin baik lagi, " ungkap  Plt Kadishub  Yuliarso SSTP usai mengikuti rapat dengan Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT. 

Dikatakan Yuliarso,  usai peralihan ini maka Dishub hanya diberi kewenangan sebatas mengelola sarana dan prasarananya saja. Misalnya, terminal, halte. Sementara itu,  yang berkaitan dengan teknis pengelolaan lainnya, semuanya akan diserahkan kepada PT TPM.

"Mengenai rute baru, harga tiket dan mekanisme lainnya akan dibahas lebih lanjut. Namun,  yang jelas 96 bus TMP sudah diambil alih oleh PT TPM . Oleh sebab itu,  diharapkan pengelolan dan pelayanan kepada masyarakat tentu lebih baik dan profesional, "harap Yuliarso. (Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar